Monday, January 2, 2012



Tulisan non fiksinya masuk dalam Buku "Mother Bukan Monster" (2011).

Hampir di seluruh pelosok dunia, sosok ibu dipuja karena kelembutan dan keindahannya. Dikagumi karena kekuatan dan ketegarannya. Disayangi karena ketulusannya. Tapi mahluk Tuhan yang nyaris sempurna dan ajaib ini juga manusia. Ia bisa tersinggung, jengkel, marah, menangis bahkan meledak. Namun marahnya seorang ibu kapada anak atau suami tentu bukan marah yang penuh dendam kesumat. Marah karena khawatir, karena sayang, karena cinta.

Buku ini berisi tulisan 15 ibu yang luar biasa ketika menghadapi kehidupan sehari-hari yang penuh nuansa dan gejolak. Dalam tiga bab: My Angel VS My Anger; Me VS Hubby; dan Maid in My House, para ibu bercerita dengan gamblang mengenai kemarahan, kekesalan, ketidaksukaan, sekaligus kesenangan dan keceriaan yang mereka alami ketika menjadi ibu dan istri. Ditulis dari pengalaman asli, kisah-kisah dalam buku ini mampu menginspirasi dan menggetarkan hati.
 



Judul tulisan: Maafkan Mama

Penerbit: Glitzy Book Publishing (Gramedia)

Penulis: Gol A Gong-Tias Tatanka, Anisa Widiyarti, Indah IP, Linda Nurhayati, Diah Arie Setiawati, Haya Aliya Zaki, Amalia Husna, Jazimah al-Muhyi, Nunung Yuni Anggraini, Dewi Ulfah, Aney Maysarah, Yuniar Khairani, Triani Retno A, Nataya Charoonsri Rizani, Dian Onasis, Nunik Utami.

No comments:

Post a Comment